Kamis, 19 Desember 2013

Salam NYUNYU!



Kata orang masa muda itu jangan disia-siakan. Dibuat mikirin kenapa rambut orang Indonesia warnanya hitam, misalnya. Atau ngelakuin hal antimainstream yang lagi trend, menggunakan bahasa 4L4Y di jejaring social mungkin. Dan lebih parahnya lagi, kalau misal dibuat galau tiap hari tanpa jeda gara-gara hubungan digantungin. Hal-hal seperti itu, Bukan salah ibu mengandung kok, guys. Masa muda lo nggak bakalan berharga kalo cuma buat diisi sama hal-hal cemen kaya diatas. Manfaatin sebaik mungkin masa muda lo.


Tapi lo semua tenang aja, karna disini gue gak bakalan ngebahas hal-hal yang kurang penting dan kurang bermanfaat kok. Demi kebaikan masa muda lo semua, gue punya something yang kudu kalian semua tau. So, keep on reading this!

Yang pasti dan jelas adanya, gue bakalan bikin masa muda lo lebih seru dan nggak garing. Salah satunya adalah, lo semua harus rajin stalking-stalking unyu di website WWW.NYUNYU.COM. Karena di tempat ini, masa muda lo bakalan berguna pake panget, bermanfaat pake sekali. Kwuk.



Awal gue tau WWW.NYUNYU.COM itu dari temen sekelas gue. Tepatnya gimana, maap banget gue udah lupa, abisnya memori otak gue udah ketiban sama materi-materi UAS yang banyaknya udah ngalah-ngalahin jumlah mantan pacar yang udah keduluan move on sedangkan gue belom. Udah gitu materinya juga ada YANG PENTING NGGAK PENTING. Ya kali kita disuruh ngapalin gimana cara ngelakuin  lari estafet yang bener? Bodo amat! menurut gue, YANG PENTING NGGAK PENTING bisa lari cepet, tuh pipa nggak jatoh, dan tim gue menang itu udah bikin lega dan nyenengin hati. Tapi satu hal yang bener-bener gue inget sampe sekarang, awal perkenalan manis gue sama si WWW.NYUNYU.COM itu terjadi di bulan Februari. Kalo lo tanya kenapa mesti Februari, gue juga nggak tau kenapa. Kwuk.

Pertama gue buka website nyunyu, mata gue langsung nemuin sebuah pemandangan absurd bin gemesin yang bikin jari-jari gue tergerak buat nge-klik. It was button link #PojokGalau. Dan ternyata isinya banyak banget postingan dari ANAK MUDA yang minta solusi tentang masalah pribadi mereka, terutama para jones-jones yang bingung kapan punya pacar. Pikir gue waktu itu, “wih SERU bener nih website, kita bisa curhat-curhat cantik disini.Langsung dah gue mulai baca-baca artikel yang waktu itu udah ada di area #PojokGalau. Tapi sayangnya gue juga udah lupa apa judul artikel pertama yang gue baca di WWW.NYUNYU.COM. Seinget gue, artikel itu postingan dari ANAK MUDA yang kelewat gaul, Adam Levine dan teman-temannya mungkin kalah gaul. Dimana dia itu curhat dan yang jawab itu bapak-bapak tukang becak. Gue ngakak sumpah bacanya!! Mana pas banget lagi timingnya. Ibarat pacar nih, WWW.NYUNYU.COM adalah pacar paling istimewaaaaa! waktu itu gue buka WWW.NYUNYU.COM sepulang sekolah abis dikasi tau sama temen gue. Dalam keadaan gue belom ganti seragam, belom makan, lagi cape-capenya, eh dapet hiburan. m4ac1h ea9hz nyunyu<3 kwuk kwuk kwuk.

Nah berikut ini beberapa alesan kenapa gue betah banget berlama-lama bareng si nyunyu...

1.            WWW.NYUNYU.COM bisa ngertiin banget problematika yang dialami para ANAK MUDA pada umumnya, dan para ANAK MUDA galau bin labil pada khususnya. Itu semua tercermin dari berbagai artikel, gaya atau tampilan website nyunyu, menu-menu website yang ada, dan juga semua postingan yang ada di WWW.NYUNYU.COM itu pasti fresh. Up to date.


2.                  WWW.NYUNYU.COM nggak pilih kasih. Yang jomblo dikasih perhatian, yang punya pacar disuguhin macem-macem hiburan, dan yang lagi pedekate juga gak lupa disantunin. Eh maap salah, maksudnya nggak lupa disediain wejangan dan saran.

 Buktinya:
 
-     Nyunyu punya menu #MasihSingle yang didedikasikan khusus bagi ANAK MUDA yang sedang menyandang status jombloman dan jomblowati di seantero jagad raya buat promosiin dirinya demi ngedapetin pacar. Nyunyu kurang baik apa coba? Ga hanya itu, buat ANAK MUDA yang baru aja putus dari mantan pacarnya dan mempunyai penyakit kronis susah move on, menu #MasihSingle adalah obat terampuh dan mujarab buat penyakit kronis susah move on! Kenapa? Di tempat gaul itu lo bakalan nemuin sejuta bahkan milyaran cewe-cowo ababil yang senasib sama lo. Tinggal kenalan, minta nomer HP, sms-an, ketemuan, jadian, se-simple itu. Hidup mah nggak rumit, kalo lo nggak bikin rumit. Kwuk. Waktu lo nggak dibuang percuma buat mikirin si mantan lagi apa, jalan sama siapa, udah mandi apa belum, udah makan apa belum dll dst dsb. 



-          Buat yang lagi punya pacar, don’t worry. Disini lo bisa ngedapetin banyak banget saran buat lo dalam menjalani kisah-kasih asmara, ada hiburan yang dijamin bisa bikin ngakak (kecuali lo buta aksara) di setiap postingan artikel WWW.NYUNYU.COM, dan satu lagi yang gak boleh kelewat! Obat galau lo kalo lagi berantem sama pacar lo, apalagi kalo bukan #NYUTUBE yang pastinya asyik dan SERU buat ditonton! 


-          Bagi para generasi muda pejuang perasaan, website ini bisa jadi partner lo dalam berjuang. Nyemangatin lo, kasih lo motivasi, rambu-rambu, dan serentetan hal YANG PENTING NGGAK PENTING lainnya yang pasti bakalan berguna banget buat amunisi lo di medan perasaan ntar.



Gimana? nyunyu udah bisa ngalahin mamah dedeh kan kalo cuma buat sekedar ajang curhat-curhatan? Kwuk kwuk kwuk. Malah yang satu ini plus-plus dan dijamin lebih gampang lo cerna solusinya. Dan ngemudahin lo semua buat praktekin langsung dikehidupan nyata.

3.                  Di WWW.NYUNYU.COM bisa berkenalan dan bercuap-cuap cantik dengan jutaan orang. Di tempat ajaib ini, kita nggak hanya disediakan artikel, tempat curhat, atau tempat pencarian calon pacar aja. Kita juga bisa saling berkenalan bahkan chatting dengan berjuta-juta para ANAK MUDA, yang mungkin salah satu dari mereka adalah jodoh kita. SERU bukan?!

So, di WWW.NYUNYU.COM ini tempat paling asik dan SERU buat ANAK MUDA-ANAK MUDA yang ingin memanfaatkan masa mudanya ke hal-hal yang lebih baik. Yang penting nggak penting lo harus stalking apa aja yg ada di WWW.NYUNYU.COM. ibarat pacar, WWW.NYUNYU.COM ini pacar paling sempurna. Mau curhat? Bisa. Mau chatting? Bisa. Butuh selingkuhan? Banyak. Butuh Moodbooster? Tinggal pilih

Inget, guys! Buat masa muda lo sangat panjang dengan hal-hal positif dan pastinya bermanfaat. Cuma di WWW.NYUNYU.COM masa muda lo lebih berwarna dan nggak garing. Karena yang muda yang berkarya! Salam NYUNYU! Kwuk.



11 komentar:

  1. tinggalkan sebuah komentar, saran dan kritik ya. thankyouu^^

    BalasHapus
  2. Mantap! Good Luck ya :)
    Mampir sini jg donk http://pujaputri.blogspot.com/2013/12/nyunyu-is-ours.html#more
    Makasih :D

    BalasHapus
  3. Tulisannya bagus! ^^
    kalau boleh usul nih ya, setiap tulisan www.nyunyu.com itu dikasih link langsung ke nyunyu-nya. jadi orang bisa langsung klik disitu.. terus ukuran font-nya itu kok ada yang kecil banget ya? buat yang matanya minus kaya aku jadi susah bacanya >.<
    Nyunyu Bagi-bagi Duit! | Giveaway "Kolonialisasi Media Televisi"

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah terimakasih masukannya hehehehe iya ntar di editt ya :) terimakasiiih sekali lagi.

      Hapus
  4. Tadaaa... kunjungan balik dariku. :D Iya, kenapa fontnya ngga beraturan gitu yak. O_o
    Blogwalker yg laen monggo, berkunjung ke:
    Ada Nyunyu Di Hatiku

    BalasHapus
  5. kereennn ... goodluck yaa de ^^

    BalasHapus
  6. nyunyu.com gak pilih kasih. haha. iya bener. *manggut manggut. semoga in ya, mampir ke page gue juga yuk http://coffelly.blogspot.com/2014/01/nyunyu-nyubie-in-nyuyear.html

    BalasHapus
  7. keren nih buat bacaan, sayang font tulisannya sedikit bikin mummet #masukan wkwkw but at least it's cool/ oh btw kunjungi beeyod.blogspot.com juga ya :))

    BalasHapus